Tips SEO | Hal yang disukai dan tidak disukai GOOGLE


backlinkhouse.blogspot.com

 Seringkali dalam dunia blog bagi kita yang awam tentang tips dan trik SEO hanya sekedar update content yang ada dalam blog tanpa melakukan beberapa hal yang disukai google . malah terkadang tanpa kita sadari kita malah terjerumus akan hal-hal yang tidak disukai oleh mesin pencari terbaik tersebut.
Kali ini saya akan menshare tentang hal-hal yang harus kita lakukan dan yang sebaiknya kita hindari dalam berurusan dengan mbah google . seperti berikut :

1. Google ingin unik & relevan konten berkualitas tinggi yang terus-menerus diperbarui. Tidak pernah menyalin konten dari sumber lain dan menggunakannya sebagai konten Anda sendiri! Ini akan membuat peringkat Anda buruk karena Google ingin unik. Google tidak juga ingin semacam kepadatan kata kunci dalam konten untuk menemukan relevan

2. Google ingin perpaduan yang baik dari kedua nofollow dan dofollow backlink yang memiliki pola Human  ketika mereka masuk. Sebuah backlink inbound adalah link balik ke situs Anda, dan Google menemukan situs Anda lebih relevan jika Anda memiliki banyak kualitas link balik ke situs Anda karena Google berpikir situs Anda popular. Jangan spam link Anda misalnya 10.000 direktori yang berbeda, menggunakan koleksi link, atau spam komentar blog karena metode ini tidak mengikuti pola Human.

3. Saya tidak tahu apakah ini akan mempengaruhi peringkat Anda dengan cara apapun, tapi Anda mungkin mempertimbangkan bersikap jujur ​​dan dapat dipercaya saat Anda membangun reputasi Anda dan mencoba tetap membuat konten sendiri bagi situs anda. Cobalah untuk tidak menggunakan bahasa kasar dan konten seksual dalam konten Anda.

4. Google Juga tidak menyukai link afiliasi karena Google menemukan situs yang memiliki banyak link afiliasi dalam konten untuk menjadi" spam ". Jadi cobalah untuk tidak menyertakan link afiliasi terlalu banyak dalam konten.

sumber

0 Response to "Tips SEO | Hal yang disukai dan tidak disukai GOOGLE"

Post a Comment