Tips Meningkatkan Earning Blog Via PPC(Pay Per Click)


Sebagai Seorang Blogger tentu tidak hanya memanfaatkan blognya untuk sekedar sharing informasi atau sekedar posting-posting artikel. Para Blogger akan memilih Bisnis PPC untuk mendapatkan penghasilan dari blognya dan untuk memilih PPC "Pay Per Click" Sangatlah Susah karena sekarang ini banyak Program-Program yang menyediakan Publiser dengan menjanjikan Penghasilan. Banyak Contoh PPC yang bisa anda Search di Google.

Tetapi para blogger harus ingat satu pesan saya "MemilihPPC harus terlebih dahulu Melihat atau mencari pendapat dari para blogger yang sudah lebih berpengalaman memilih bisnis PPC" jika anda salah pilih, bisa jadi pekerjaan anda akan sia-sia, karena Pekerjaan anda tidak akan pernah dibayar. Biasanya yang seperti itu disebut Scam, maka dari itu, berhati-hatilah memilih PPC untuk blog anda.

Setelah anda mendapatkan PPC yang benar-benar membayar dan akan anda terbitkan di blog anda, tinggal sekarang anda berpikir bagaimana cara mengoptimalkan blog agar penghasilan PPC anda Meningkat.
Nah, Untuk itu dari Berbagai pengalaman yang saya dapat, akhirnya saya sedikit dapat memberikan beberapa tips dan trik cara meningkatkan pendapatan PPC di Blog Anda.

Berikut ini Cara-Cara yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan Penghasilan Earning PPC di Blog anda.

A. Tingkatkan Traffic blog anda. Ini yang paling utama karena apa?
Dengan traffic kita tinggi maka semakin banyak kemungkinan pengunjung yang dapat melakukan Click iklan PCC di blog anda. Untuk Meningkatkan Traffic Blog anda, Anda bisa pelajari Tips Meningkatkan Traffic Blog Di SINI
B. Ajaklah Para Blogger untuk Bertukar link.
Ini salah satu cara untuk meningkatkan traffic dan penghasilan PPC. Untuk Melakukan Tukar link atau biasa disebut Link Exchange bisa anda Lihat DISINI
C. Buat Article yang menarik untuk dibaca atau artikel yang sedang ramai diperbincangkan, Otomatis Artikel Yang sedang ramai diperbincangkan ini akan sering dicari para pengguna internet melalui berbagai search engine seperti GoogleYahooBing dan lainnya. dan untuk mengoptimalkan Artikel anda di Mesin Pencarian Search Engine, anda bisa coba tips dan trik berikut Article Submission.
D. Daftarkan blog anda di search engine dengan begitu semakin banyak pengunjung kita dan SEO kita juga menentukan hal tersebut, Untuk Mendaftarkan Blog Anda, Bisa anda lakukan dengan Cara ; lihatDISINI
E. Carilah Situs-situs yang Memberikan Layanan Backlink dengan Gratis, untuk mendapatkan backlink anda juga bisa daftar melalui Yahoo pipes
F. Update Blog Anda Secara Berkala, atau bisa setiap hari jika anda punya waktu. buat artikel minimal 2 artikel perhari.

Dengan Cara-cara diatas mudah-mudahan Penghasilan Earning PCC bisnis online di blog anda akan semakin meningkat, tentu dengan semangat dan kerja keras anda.

0 Response to "Tips Meningkatkan Earning Blog Via PPC(Pay Per Click)"

Post a Comment