Kumpulan Plugin Wordpress Untuk Optimasi Monetisasi Blog

 https://mygodsweb.co.uk/clients/images/wordpress.png
Berikut saya share tentang  Kumpulan Plugin Wordpress Untuk Optimasi Monetisasi Blog . as we know bahwa cms wordpress merupakan yang terstabil dan terpopuler hingga saat ini dan saya rekomendasikan bagi anda yang baru memulai bisnis monetize blog ini sebaiknya menggunakan cms wordpress. berikut dibawah ini :

1. Ad Injection
Jika Anda ingin menyertakan iklan dalam posting Anda, tidak hanya pada sidebar Anda, ini adalah plugin yang bagus untuk mempertimbangkan menggunakan. Injeksi Iklan bekerja dengan Google AdSense, Amazon, ClickBank, dan banyak dari jaringan iklan lainnya. Iklan dapat disuntikkan ke konten Anda di awal, akhir, atau bintik-bintik acak sepanjang, dan Anda memiliki ton kontrol atas yang melihat iklan tersebut, karena Anda dapat membatasi iklan dengan panjang pos, usia pos, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat membagi pengujian dengan plugin ini untuk melihat iklan mana yang preforming terbaik.
Alasan terbesar saya sarankan Injection Iklan selama beberapa plugin iklan lain di luar sana adalah jumlah kontrol yang Anda miliki dengan alat ini. Ini cukup mudah untuk menakut-nakuti pembaca pergi jika blog Anda terlalu ad-berat, sehingga dengan Injection Iklan, Anda memiliki kontrol yang Anda butuhkan untuk memastikan konten Anda tidak mendapatkan kewalahan. Kemampuan untuk menargetkan pembaca tertentu berdasarkan parameter seperti bagaimana mereka dirujuk ke situs Anda adalah bonus tambahan.2. AdRotate
Seperti namanya, AdRotate adalah plugin sederhana yang memungkinkan Anda untuk memiliki berputar iklan di blog Anda. Saya menemukan plugin ini sedikit kurang intuitif untuk digunakan daripada yang lain, jadi pastikan Anda meluangkan waktu untuk membaca dokumentasi dan belajar bagaimana menggunakannya. Setelah Anda melakukannya, Namun, ada banyak pilihan dingin. Anda memilih ukuran iklan dan menambahkannya ke kelompok atau blok, dan Anda dapat melihat klik melalui tarif dan statistik lainnya di dashboard.
Plugin ini juga memperingatkan Anda ketika iklan akan berakhir, memungkinkan Anda untuk mengekspor statistik iklan, otomatis menonaktifkan iklan dll setelah ditunjuk Anda waktu / jumlah klik /, dan. Lebih. Jadi, setelah Anda mengaturnya, ini adalah sistem otomatis sangat mudah untuk manajemen iklan di blog Anda.3. Afiliasi link Cloaking
The Link Afiliasi Cloaking Plugin memungkinkan Anda untuk menggunakan "cantik" URL yang diarahkan dengan URL afiliasi Anda, memberikan Anda kemampuan untuk membuat uang tanpa link yang termasuk ID afiliasi Anda. Hal ini memastikan bahwa pengguna tidak menghapus ID (ya, beberapa orang melakukan itu untuk beberapa alasan), dan juga membuat link Anda terlihat lebih bagus (beberapa jaringan telah benar-benar panjang, tampak jelek link).
Sebuah kata peringatan: PERNAH menggunakan plugin cloaking link lain untuk "mengelabui" pembaca untuk mengklik link. Selalu mengikuti pedoman FTC dan mengungkapkan setiap link yang merupakan link afiliasi.4. Amazon Afiliasi Link Localizer
Saya merekomendasikan beberapa Amazon plugin lainnya (lihat di bawah) yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan link, gambar, widget, dan banyak lagi ke situs Anda, tapi pasti menginstal Amazon Localizer Afiliasi Link juga jika Anda seorang afiliasi Amazon. Apa plugin ini yang dilakukan adalah menambahkan kode afiliasi Anda ke semua link Amazon di situs Anda, jadi jika Anda lupa untuk menggunakan link afiliasi, Anda tidak akan kehilangan penjualan.
Bahkan lebih baik meskipun - Plugin ini secara otomatis mendeteksi di mana pengunjung tinggal dan mengarahkan mereka ke situs Amazon negara mereka. Jadi, jika tidak semua lalu lintas Anda dari satu negara, ini memastikan bahwa Anda mengirim orang ke produk yang sama di situs lokal Amazon mereka. Anda dapat cukup banyak menginstal satu ini, memperbarui pilihan untuk memasukkan ID afiliasi Anda, dan melupakannya.5. Cleeng Content Monetization
Orang bersedia membayar untuk konten yang baik, dan Cleeng Monetisasi Konten memberi Anda cara mudah untuk membuat dinding bayar, seperti Anda akan menemukan di situs keanggotaan, tetapi tanpa memerlukan keanggotaan. Siapa pun yang ingin melihat lebih banyak konten hanya mengklik untuk membayar jumlah yang sangat kecil, tapi Anda masih dapat menjaga mayoritas konten Anda terbuka untuk umum dalam rangka mengambil keuntungan dari pendapatan iklan. Anda juga dapat bekerja dengan model berlangganan keanggotaan tradisional atau memberikan melewati setiap hari. Ada banyak pilihan.

0 Response to "Kumpulan Plugin Wordpress Untuk Optimasi Monetisasi Blog"

Post a Comment