Tips dan Trik Cara Sukses Bermain di PTC Online


Trik Sukses Bermain PTC Online
Agan sering main PTC ? atau bahkan ada yang sudah mahir atau bahkan malah kena scam ?? hehhe
Oke, ane akan share resepnya supaya sukses di dunia PTC.

Berikut tips utamanya :

  1. Ketahui dengan pasti siapa di belakang situs PTC tersebut
  2. Lihat expired domainnya, domain itu adalah nama website misalkan blog burukutuk ini mempunyai nama domain burukutuk.com
Caranya gimana?

  • Misalkan PTC yang mau digeluti PTC lokal yang satu ini www.idr-clickit.com. Nah, maka di browser yang kapten gunakan ketikkan www.whois.domaintools.com/idr-clickit.com. (Tidak usah www tidak masalah)
  • Nah di tab whoisrecord, kapten bisa melihat data pemilik situs, cuma kadang diprotect oleh adminnya.

    Trik Sukses Bermain PTC Online
  • Kemudian coba click tab Registration, coba kapten cek tanggal expires domainnya, semakin lama maka semakin bagus. Selain itu, kapten juga bisa melihat sudah berapa lama PTC tersebut eksis, minimal kalau sudah 6 bulan berarti PTC tersebut sudah kuat keuangannya. Seperti makanan, kalau sudah mendekati kadaluarsa sebaiknya jangan dibeli. Dan lihat juga name servernya, kalau ada NS1 dan NS2 berarti domain tersebut terlindung dari DDOS yang berarti nilai positif.

    Trik Sukses Bermain PTC Online
Jangan lupakan yang ini :

  1. Aktiflah di forum PTC tersebut, jangan pernah ikut atau join PTC yang tidak ada forumnya.
  2. Bila keuangan sudah mencukupi sebaiknya invest mengupgrade status keanggotaan kapten dan juga sewa RR (Rented Referrals). Jangan pernah cuma ikut dengan click sendiri, seumur hidup enggak bakalan kaya.
  3. Untuk dapat mencari direct referrals. Bisa gunakan trik RCB (referrals cash back), misalkan setiap DR anda click 100 click maka kapten berikan bonus RCB sebesar berapa persen dari profit yang kapten dapatkan dari click direct referrals kapten.

Kalau tidak mau pusing menganalisa PTC mana yang bagus, ini Burukutuk.com sarankan 2 PTC yang memang sudah top markotop dan maknyus :

Investasi burukutuk.com di PTC di bawah ini sebesar Rp. 1.000.000,00 dan sudah balik modal, tinggal profit aja. PTC lokal terbaik!


! Update PTC Onbux (Yang di bawah ini) sudah scam.

Investasi burukutuk.com di PTC di bawah ini sebesar $ 60 dan sudah balik modal dalam 1 1/2 bulan saja!, tinggal profit aja. PTC luar dengan admin orang Brazilia yang jujur! Perkembangannya tidak terkira.

Fyuh, membuat artikel postingan ini dalam kondisi sakit, badan keringatan. Ya, semoga aja artikel ini dapat berguna bagi kapten-kapten pembaca sekalian.

0 Response to "Tips dan Trik Cara Sukses Bermain di PTC Online"

Post a Comment