Peranan Penting Backlink dalam Optimasi SEO Off Page Blog Kita


seperti yang kita tahu , backlink merupakan salah satu komponen penting dalam Optimasi SEO Off Page Blog kita , dengan adanya backlink maka search engine akan lebih mudah dan lebih sering mampir atau istilah kerennya crawling ke web atau situs kita . ada berbagai ulasan dari blogger terkemuka bahwa Backlink tidak berguna atau hanya spamming tanpa fungsi apa-apa bagi blog kita .namun sesuai pengalaman ane di beberapa blog ane yang memiliki SEO cukup tinggi peranan Backlink justru sangat vital . bahkan dengan backlink gratisan sekalipun membuat tulisan-tulisan terbaru blog ane cepet ke index google .hehe

disini ane ga mau buat perdebatan , hanya share pengalaman ane aja :D
oia kalo ada sahabat blogger yang mau backlink dari 13ribuan site dan di ping (ping ini sangat vital jika backlink tanpa ping sama aja bohong )
 Bisa contact ane di 089-9999-3076 hanya 50ribu saja . murah toh ? namanya juga sekalian berbagi .hehhe dan hasilnya 100% ane sumbangin ke orang yang membutuhkan
semoga berguna

0 Response to "Peranan Penting Backlink dalam Optimasi SEO Off Page Blog Kita"

Post a Comment