Kuliah Tweet Tentang Pengalaman Bisnis Online @Pakarblogger Selama 5 Tahun ( HOT )



Gw udah sekitar 5tahunan nekunin bisnis online , yah ada suka dan duka tentunya . 
Sukanya Ўª ƘåĽ☺ dapet income , dollar , lumayan bisa buat sampingan . Sy sih perbulannya untuk dapet 2jutaan ga susah 
Dukanya adalah ƘåĽ☺ lagi bisnis invest cekak malah kadang scam :-( . Ex aja profitclicking yg lagi booming ini . Total $100 duit gw cekak 
Tapi itulah bisnis online , so far menurut gw masih tetap bisnis sampingan yang menjanjikan
Jujur gw prihatin dengan berkembangnya bisnis online tanpa dibarengi sosialisasi yang baik . Banyak para awam kena PHP
`ąþ△ itu PHP ? Yaitu pemberi harapan palsu . Oknum2 licik yang mengumbar janji income yang instan dan menakjubkan 
Sayang para pebisnis online yang awam mudah terbuai dengan hasil instan .memang ini dunia maya namun tetap btuh krja keras bung! 
Tidak ada yang instan Ɖɪ̤̥̇̈̊ dunia online , semua butuh proses dan waktu . 
Jika mahir php untuk web sih enak . Bisa dijadikan income yang menjanjikan :-) 
Gini-gini , kesimpulan gw adalah kita harus bisa memilah bisnis online apa yang menjanjikan.dari segi ROI dan profitnya 
Tau ROI kan ? Return Of Investment . Gini contohnya ada BO yang menjanjikan pf 300% tp ROI nya butuh 90hr . Itu bullshit namanya! 
Menurut gw bisnis online model website atau blog itu yang menjanjikan. Cuma butuh pengalaman dan otak aja . Income mengalir deras . Instan! 

Semoga Bisa Jadi Pembelajaran Untuk Awamers :-D
 






 
 



0 Response to "Kuliah Tweet Tentang Pengalaman Bisnis Online @Pakarblogger Selama 5 Tahun ( HOT )"

Post a Comment