Ciri Ciri PTC Scam No Legit 2013

 http://cdn.ini-apa.com/wp-content/uploads/2011/02/PTC-SCAM1-200x300.gif
Malam sob , kali ini ane akan share tentang Ciri-Ciri PTC Scam No Legit 2013 , sejauh ini memang peningkatan yang terjadi bagi pelaku bisnis online cukup menjadi ladang bisnis bagi para penipu yang menjadikan PTC sebagai ladang uang mereka . berikut kami berikan tentang ciri-ciri PTC agar kita semua tidak tertipu :



  • Jumlah iklan yang ditampilkan tetap, maksudnya yaitu pada awalnya jumlah iklan yang di tawarkan banyak dan bervariasi tetapi seiring berjalannya waktu iklan yang muncul biasanya sedikit dan tetap. Lain halnya jika iklan yang ditawarkan tetap jumlahnya dan jenis iklannya ketika pertama kali mendaftar khususnya member standar seperti yang terjadi oleh beberapa PTC.
  • Keaktifan forumnya, maksudnya adalah teman-teman bisa mengecek forumnya apakah aktif atau tidak dikunjungi oleh membernya sebelum mendaftar.
  • Bukti pembayarannya. Ini berarti teman-teman harus melihat kapan terakhir kali PTC tersebut membayar, jika PTC ini sudah lama berdiri. Tetapi jika PTC ini baru muncul sebaiknya pelajari dulu karakteristik PTC tersebut.
  • Nilai klik iklan yang sangat besar, dimana nilai klik iklan yang normal PTC biasanya untuk member standar 0,01 atau Rp 100,- bagi member standar.
  • Adanya perubahan berupa penurunan nilai klik iklan setelah berlangsung beberapa waktu, misalnya dari $0,01 per klik menjadi $ 0,005 per klik buat member standar.
  • Adminnya marah atau emosi ketika kita menanyakan mengenai lama pembayarannya dalam forum karena terlambat dari waktu pembayarannya.
  • Berubahnya alat pembayaran yang dilakukan karena alasan bahwa alat pembayaran PTC tersebut kena limited sehingga tidak bisa membayar member. Hal ini sudah terbukti dan biasanya terjadi dengan alat pembayaran paypal.
  • Admin membuat pengumuman yang disampaikan melalui forum dan iklan yang bisa di klik oleh semua member baik member standar maupun member premium, dimana disebutkan dalam iklan tersebut member dilarang untuk bertanya, menulis sesuatu mengenai masalah pembayaran. Jika kita melanggar ketentuan tersebut account akan di suspend dari PTC tersebut.
  • Iklan yang diklik tidak memberikan tanda bahwa iklan tersebut telah diklik. Maksudnya yaitu suatu iklan apabila telah kita klik biasanya memberikan suatu tanda yang mengisyaratkan kita bahwa iklan tersebut telah diklik dan tidak bisa diklik ulang dalam waktu 24 jam. Tetapi yang terjadi adalah iklan tersebut masih bisa diklik beberapa kali.
  • Nominal permintaan pembayaran atau payment order yang sangat besar dan hampir mustahil untuk kita terima, misalnya $75. Jika kita merupakan member standar maka iklan yang diterima sedikit sehingga waktu yang diperlukan biasanya mencapai minimal 6 bulan.
  • Cari tahu informasi mengenai PTC tersebut seperti admin, server yang digunakan, waktu sewa server tersebut dan sebagainya.
Semoga Bermanfaat Ya Sob
Kalo dirasa bermanfaat boleh di klik ya tombol Google Plus Diatas dan Like Fans Page Kami Ya

0 Response to "Ciri Ciri PTC Scam No Legit 2013"

Post a Comment