Review Kelebihan Dan Kekurangan MITO 898 Android

 



malem agan2.....

ane cuma mau ngasih kesan2, setelah hampir 2 minggu pke mito 898 ini:
kondisi HH sampe sekarang masih belum diurut coz belum penting root dan g root menurut ane .

- Launchernya udah ane ganti pake zeam launcher, kerasa bgt bedanya sama launcer bawaan mito, ane jamin HH agan jdi lebih (sangat) responsif.

- Kalo mau lebih OK lagi, ganti pake 360 launcher, tampilan HH agan bakal lebih berkelas, elegan dan jauh dari kesan china
(coba agan cari di xda developers, link nya ane lupa, ntr ditambahin )

note: 360 launcher menurut ane ini launcher paling beda dan komplit, coz selain tampilannya yg beda dari kebanyakan launcher juga udah include locker (byk pilihan) dan yang pasti ringaaaaannn gan.

- hasil jepretan kamera belakangnya oke dalam pencahayaan yg cukup. tp sangat kasar klo pencahayaannya redup. (untuk foto dalam ruangan, coba set cameranya jadi 'Best Shot' dan aktifkan lampu flashnya. itu akan sangat membantu)

- untuk aplikasi chatting ane pake ICQ, setelah beberapa pengujian pke berbagai aplikasi (nimbuzz, trilian, dan ebuddy) cuma ICQ yg sangat sangat sangat responsif (g nyiksa ram HH yang jelas2 terbatas)

- klo aplikasi facebook ane jarang pke. enakan pke laptop daripada liat di hape.

- untuk browser, coba ganti pake netfront browser, unduh di market. hasilnya kinyis2 gan beda dari browser yg udah2.

- sisa ram terakhir yang ane dapet sekitar 60-70mb dan memory internalnya 110mb

- masalah yg pernah ane alami selama 2 minggu ini cuma di batre/charger doang. klo charge 99%
mlu, gpernah 100%, tapi udah ane akalin dgn ganti sama charger LG GW305.

- satu lagi keanehan dari si mito ini adalah klo kondisi batrenya udah hampir lowbat, trus ane restart, tiba2 tuh batre jdi 50% lagi (liat di indikator widgetnya) . mungkin para mastah bisa jawab knp ini terjadi

sekian dlu review dari ane, pengalaman selama 2 minggu ini pke si mito. untuk ukuran harga sejutaan HH ini ngasih lebih dari cukup dibanding galmin (soalnya ane jg pernah pke).
dari layar yang lebar, body yg elegan (mirip galaxy nexus- bedanya cuma di layar doang, klo nexus layarnya cekung) smpe performa yg cukup (meski tanpa di root). lain kali ane pajang deh skrin syut HH ane biar agan2 tau dan bisa menilai...hehehe.... semoga bisa ditaruh di PAGE ONE


note: cuma sayang, aksesorisnya susaaah nemu.....

Review By Mypram@kaskus.co.id

0 Response to "Review Kelebihan Dan Kekurangan MITO 898 Android"

Post a Comment