Tutorial Lengkap Cara Menghasilkan Dollar dari Adf.ly

 
Pertama tama kita panjatkan syukur kepada tuhan yang maha esa atas segala yang diberikan kepada kita selama ini . oke sebelum kita mulai siap2 pasang mata,kuping dan telinga ya :-D
 
Ada yang belum tau Ad.fly yang belum tau angkat tangan ?. Ad.fly adalah salah satu situs yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari setiap pengunjung atau orang yg mengklik link anda. Bagaimana cara kerjanya? sebenarnya cukup mudah. Pertama, Anda mempersingkat link dengan situs adf.ly, dan kemudian Anda menyebarnya, mempostingnya atau mengirimkannya kepada teman teman anda,juga bisa di posting di web,blog maupun di forum forum.

Pasti bertanya-tanyakan berapa yang bakal ad.fly bayar disetiap link yang di klik. nah Ad.fly akan membayar $5 dolar / 1000 klik, lumayankan buat beli kopi sambil nulis-nulis diblog. mau tau cara daftarnya ? berikut tutorialnya :

1. Klik DiSini atau klik banner di bawah ini :


2. Klik Join Now :


3. Isi nama, email, password, centang I agree to term & conditions :



4. Kemudian Submit
5. Setelah itu buka email kamu kemudian klik link verifikasi yang di kasih adf.ly
6. Silahkan anda Log in, masukkan email dan password
7. Mulai lah mempersingkat URL dan dapatkan uang

Caranya sangat mudah pilih link yang ingin kamu persingkat. Boleh link apa saja, terserah kamu bisa link twitter sahabat atau blog sahabat atau link situs lain. Setelah link sudah ada, masukkan link nya ke adf.ly kemudian klik Shrink!


Attention :
  • Sekarang Facebook sudah membanned ad.fly jadi kita ngak bisa share link ad.fly difacebook lagi.
  • kalo ada yang masih belum mengerti bisa komen dibawah ini.

0 Response to "Tutorial Lengkap Cara Menghasilkan Dollar dari Adf.ly"

Post a Comment