Jasa Pembuatan Toko Online Murah Untuk Pemula Bonus Maintenance Gratis 1 Tahun !

Selamat datang di Lapak ane
Kami menawarkan Jasa Pembuatan Toko Online Murah + Maintenance 1 tahun
Jadi ga usah takut setahun penuh kami jamin jika terjadi error dan sebagainya tinggal hubungi kami
Cocok banget untuk para dropshipper ataupun reseller yang ga mau diribetin dengan websitenya 
Jasa pembuatan website untuk perusahaan Anda
Berikut jasa yang kami tawarkan :

- Desain website profesional dan berorientasi penjualan
- SEO friendly dan mobile friendly
- Layanan konsultasi, perbaikan, dan pengelolaan website
- Harga website mulai Rp. 450.000


Pembuatan Cepat dan Profesional

Proses pembuatan website cepat dan profesional, dengan memperhatikan penyusunan konten yang menarik dan berorientasi penjualan demi mendukung kesuksesan usaha Anda. Website siap dipublikasikan hanya dalam 3 hari saja!

Website Yang Mobile Friendly dan SEO Friendly

Website dengan struktur konten dan navigasi yang bekerja dengan baik pada perangkat mobile akan memastikan produk dan layanan Anda dapat diakses oleh siapa saja, serta membantu meningkatkan hasil pencarian website Anda di mesin pencari Google.
Layanan Konsultasi dan Pengelolaan Website

Telepon dan konsultasikan dengan tim ahli kami jika Anda tidak yakin dengan apa yang ingin Anda lakukan pada website Anda. Jika Anda terlalu sibuk untuk mengelola website melalui fasilitas editor, hubungi kami dan tim editorial kami siap membantu Anda.

Fasilitas Editor untuk Mengelola Website Anda

Kebebasan dan kemudahan untuk mengelola website Anda dengan menggunakan fasilitas Editor yang kami sediakan. Sistem pengelolaan website yang sangat mudah dengan dilengkapi dokumen panduan serta bantuan Online

Bantuan untuk Mempromosikan Website Anda

Kami membantu Anda dalam mempromosikan website anda melalui iklan baris dan juga submit website ke berbagai search engine GRATIS !!!

Prosedur Pengerjaan

Pertama-tama kita diskusi mengenai desain. Diskusi ini tujuannya untuk mendapatkan informasi mengenai bagaimana tampilan website yang anda inginkan, termasuk warna dan layoutnya. Nanti akan kami berikan contoh-contoh website yang bisa dijadikan referensi. Akan tetapi kalau pun anda bingung, anda bisa menyerahkan sepenuhnya kepada kami mengenai desain.

Setelah desain telah disepakati, maka kami mulai mengerjakan websitenya. Jika sudah selesai dan kami upload webnya untuk pertama kali, akan ada revisi desain 1 kali. Revisi ada karena kemungkinan besar kami tidak bisa menangkap yang anda maksud dengan benar. Revisi selanjutnya akan dikenakan biaya.

ADITA NETWORK

JASA PEMBUATAN WEBSITE DAN TOKO ONLINE

CALL 085230370409

WHATSAPP 08999993076


0 Response to "Jasa Pembuatan Toko Online Murah Untuk Pemula Bonus Maintenance Gratis 1 Tahun !"

Post a Comment