Jasa Promosi Iklan Halaman 1 Google | Jasa Promosi Website dan Produk Recommended | Jasa Promosi Website Toko Online Murah | Jasa Iklan Website

Bismillahirrahmanirrahim
Hallo gan
Kali ini ane akan membuka Jasa Promosi Iklan Halaman Satu Google . Jadi Jasa Promosi Iklan Halaman 1 Google ini bisa dibilang merupakan Jalan Pintas SEO yaitu menjadikan iklan anda di Halaman Satu Google dengan Murah! . Ya tanpa perlu membuat membayar biaya SEO Halaman Satu Google yang biayanya Jutaan Rupiah !

Berikut Printscreen beberapa client yang sudah menggunakan jasa saya

Quote:





Quote:
Beberapa Kelebihan Menggunakan Jasa Promosi Iklan Halaman Satu Google Kami
1.Produk anda akan tampil di halaman satu google dalam keyword yang anda inginkan !!! seperti contoh diatas pasti pembeli akan melonjak drastis!
2.Toko Online anda akan ramai pengunjung/traffic karena di setiap iklan anda akan kami tampilkan lengkap deskripsi toko online anda dan tautan/link menuju toko online/web anda
3.Penjualan akan melonjak drastis! Semakin banyak iklan anda dilihat orang tentu kemungkinan terjual akan semakin besar!!!
4.Mendapatkan Backlink Berkualitas Karena di iklan anda akan kami tautkan anchor text langsung menuju toko online anda dan iklan yang kami pasang bukan sembarangan tapi kami input di web yang berpagerank tinggi !!!
5.Tidak perlu repot2 maintenance / merawat / Sundul dan segala macam tetek bengek yang merepotkan ! Anda cukup duduk santai sambil menunggu sms/bbm orderan


Quote:Ketentuan Jasa Kami
1.Iklan anda akan kami input di berbagai iklan baris dan forum terpopuler dan teramai (Berpagerank Tinggi dan Rank Google Tertinggi)
2.Setiap Iklan akan langsung dibuatkan keyword yang berkaitan ( Seperti Recently Search Term)
3.Setiap Iklan Diperbolehkan Menggunakan 6 Keyword Yang Saling Berkaitan ( Ex. obat herbal,obat herbal pasutri,obat herbal jakarta,obat herbal murah jakarta)
4.Pengerjaan selama 2 hari mengingat banyaknya Service dan Bonus yang Kami Berikan( Ping,Web Submitter )
5.Tidak ada garansi/jaminan masuk top ten google ( Kami mempromosikan bukan mengoptimasi website )
6.Hasil pekerjaan akan kami kirim via email berupa file txt berisi livelink iklan
7.Dengan melakukan transaksi saya anggap anda sudah mengerti dan mematuhi cara main saya

Quote:

Contoh Isi Iklan ( Tergantung Req Klien )

Liat Viewnya !!!

Interaksi Visitor




Quote:HARGA PAKET IKLAN
TURUN HANYA 150RIBU SAJA!!! BURUAN ORDER !!!


Quote:Contact Us

Adita corp
fast response 
08999993076
Whatsapp 
08999993076
pin bb 
52B72290




Dagangan lainnya

0 Response to "Jasa Promosi Iklan Halaman 1 Google | Jasa Promosi Website dan Produk Recommended | Jasa Promosi Website Toko Online Murah | Jasa Iklan Website"

Post a Comment