Trik Solusi Memperbaiki Error JVM 545 di Blackberry

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmr-hJ7Mb1zV-xuk4Kj4hyEJhKo818TBiYciOM8XLlOO9wlAnpkN73lBez95B15ACb3EaRaJJtxMdGPfycKKFye5YATb_ntEyEUolywnD5qpewQ8OfxWL1B4SpAGtjWp7Ewlc5ytsMugA/s1600/4zz0rhiw.jpg

- Fix Jvm 545 error

ini disebabkan oleh hal-hal seperti aplikasi rusak, pemrograman yang hilang, aplikasi yang tidak kompatibel atau panggilan fungsi dari aplikasi dan masalah aplikasi berbasis lainnya .
Pada dasarnya ada 2 Resolusi kemungkinan yang akan membantu untuk mengatasi kesalahan JVM 545 dan mengembalikan perangkat Anda ke kondisi kerja normal lagi. Silahkan lihat resolusi dibawah ini:
Resolusi 1: Melaksanakan hard reset dari BlackBerry Device Software. Dalam rangka sebelum hard reset dilakukan hanya pastikan bahwa pada Perangkat BlackBerry dan kemudian tarik baterai keluar dari bagian belakang BlackBerry. Tunggu sekitar 30 detik dan kemudian mengganti baterai dan menunggu layar utama untuk muncul kembali pada BlackBerry. Dengan harapan setiap kesalahan akan hilang dan Anda akan kembali normal.
Jika setelah melakukan hard reset BlackBerry layar muncul lagi dengan JVM error 545 maka Anda akan harus pindah ke resolusi berikutnya.
Resolusi 2: Resolusi kedua masalah ini pada dasarnya adalah metode brute force dan mengharuskan Anda benar-benar meng-upgrade ke verison terbaru. Dalam contoh kedua BlackBerry Anda saat ini akan benar-benar dihapus dari semua informasi dan data dan sistem operasi baru yang segar akan diinstal pada perangkat.

0 Response to "Trik Solusi Memperbaiki Error JVM 545 di Blackberry"

Post a Comment